Mohon Keselamatan, Polres Badung Gelar Doa Bersama

by -100 views
Personel Polres Badung mengikuti Doa Bersama untuk keselamatan negeri

BADUNG NEWS –

Kepolisian Resor Badung menggelar Doa bersama, guna memohon kesembuhan personel Polda Bali yang sakit dan masyarakat Bali, agar dijauhkan dari Covid-19. Demikian juga  kepada saudara – saudara yang mendapat musibah bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan tetap tabah menerima kenyataan. Jumat, (22 Januari 2021) pagi pukul 09.00 wita.

 

Doa bersama yang digelar Polres Badung ini, dilakukan sesuai agama dan keyakinannya masing yang digelar di Commend Center dipimpin oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. dan diikuti oleh, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Reni Septiadi dan 9 orang personil Polres Badung yang beragama islam serta  Drs. KH. Yunus Anies. SH, yang memimpin doa bersama sekaligus memberikan tausiyah agama Islam.

 

Di Pura Giri Catur Loka Polres Badung dipimpin Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan diikuti para Kabag, Kasat, Paur, Sie dan 61 personil Polres Badung dan Bhayangkari serta doa dipimpin Jro Mangku Made Sunda Irianta  didampingi Jro Mangku I Wayan Sija.

 

Untuk yang beragama Kirsten, doa bersama di gelar di Aula Polres Badung dipimpin oleh Aiptu  Marselina Nona Wua yang diikuti 11 personel Polres Badung dan Jajaran beserta dua orang anggota Bhayangkari.

 

Kapolres Badung menyebutkan semua bencana-bencana datangnya dari sisi Allah SWT, maka dari pada itu kita harus menerima kehendak-Nya, tetap bersabar dan bertawakal serta menjadikan seluruh bencana sebagai pelajaran untuk meningkatkan iman dan takwa. Semoga Allah segera mengangkat musibah-musibah yang terjadi di Indonesia,” Ucapnya.

 

Menurut beliau doa bersama ini sangatlah penting, untuk meringankan dan  memudahkan saudara-saudara kita yang terkena musibah, bisa menerimanya dengan pikiran yang sejuk dan hati yang terang.

 

Memiliki moralitas yang cukup merupakan keberuntungan terlahir sebagai makhluk ciptaan’Nya. “Mari berdoa bersama semoga saudara-saudara kita yang sakit lekas sembuh serta saudara kita yang terkena bencana alam cepat terbangun dari keterpurukan serta segera bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya. */Roby